Kota Bima - Dinamikambojo.Net, Kembali Pawai obor dikobarkan menyambut kehadiran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah (Aji Rum-Umi Inah) di kelurahan Dodu, Kecamatan Rasanae Timur pada Selasa malam (1/10/2024). Pada momen Pelantikan tim, Aji Rum-Umi Innah disambut meriahnya oleh warga setempat. 

Begitu cintanya dengan Aji Rum-Umi Innah, warga dodu rela jalan dari ujung Barat Kelurahan Dodu sampai lokasi pengukuhan tim pemenang di lapangan Dodu timur. 

Lautan manusia rela berjalan jauh bersama Paslon dukungannya dan dilokasi acara pun aji Rum-Umi Innah telah ditunggu oleh riuhnya warga dengan yel yel AMANAH Nomor 2.

HM Rum dalam penyampaiannya mengatakan, dirinya tahu apa dibutuhkan masyarakat Dodu, infrastruktur pertanian dan air bersih. Itu bukan masalah sulit direalisasikan.
Jika masyarakat Dodu memenangkan pasangan nomor 02, kebutuhan infrastruktur pertanian akan dibangun lebih baik lagi untuk kesejahteraan petani kedepannya.

"Bantuan bibit pertanian gratis juga akan menjadi perhatian kami saat memimpin kota bima, bantuan untuk alat pertanian dan ini masuk dalam program prioritas," pungkas Aji Rum - Umi Innah disambut yel-yel kemenangan.

Selain BPJS kesehatan Juga untuk pekerja, butuh perlu adanya BPJS ketenagakerjaan, ini untuk melindungi pekerja dan buruh bila sewaktu -waktu alami masalah. Ini wajib diberikan.

Sementara mantan anggota DPRD Kota Bima, Taufik H. A Karim dalam penyampaiannya, dirinya selaku putra Dodu yakin dan percaya masyarakat Dodu sudah satukan tekad memenangkan Aji Rum-Umi Innah pada tanggal 27 Nopember 2024 nanti.

Pilihan terbaik nomor 2 bukan nomor yang lain, menurutnya, Aji Rum-Umi Innah adalah paslon yang ideal untuk memimpin Kota Bima lima tahun kedepan.

Tidak saja dari visi dan misi yang pro rakyat, juga kehidupan paslon AMANAH yang sesuai dengan kehidupan masyarakat Dodu yang dari dulu dikenal agamais. Aji Rum keluarga yang agamais, bahkan beberapa anaknya penghafal Al-Qur'an.

Sementara Umi Innah adalah anak dari tuan guru kita sangat terkenal, KH Abdurahim Haris dan ini sangat cocok dengan kehidupan masyarakat Dodu.

Pada kesempatan itu juga, Aji Rum-Umi Inah mengukuhkan ratusan tim pemenangannya yang siap bertarung untuk kemenangan AMANAH.(Red)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: