Kota Bima – Calon Wakil Wali Kota Bima dari pasangan AMANAH, Hj. Mutmainnah, melakukan blusukan spontan di Lingkungan Niu dan Lingkungan Wadumbolo, Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat. Blusukan tanpa pemberitahuan sebelumnya, memberikan kesan mendalam bagi warga setempat.

Di Lingkungan Wadumbolo, Umi Innah, sapaan akrabnya, langsung menuju posko pemenangan dan disambut hangat oleh warga. 

Guntur selaku Ketua Tim Pemenangan Wadumbolo, menegaskan komitmennya untuk terus menjalin silaturahim dan memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya memilih pasangan nomor urut 2 pada Pilkada yang akan datang.

Selanjutnya, Umi Innah melanjutkan blusukannya ke Lingkungan Niu, di mana ia mengunjungi posko dan rumah Guntur. Kehadirannya disambut dengan haru oleh keluarga besar AMANAH Niu. 

Dalam kunjungannya, Umi Innah mengajak semua tim dan pendukung untuk bekerja sama demi meraih kemenangan pada pemilihan yang dijadwalkan pada 27 November 2024.

“Silaturahim dan kekompakan adalah kunci. Mari kita bersama-sama berjuang untuk memenangkan AMANAH,” ujar Umi Innah, menekankan pentingnya kolaborasi dalam mencapai tujuan bersama.

Kegiatan blusukan i.menunjukkan keseriusan Hj. Mutmainnah dalam mendekatkan diri kepada masyarakat, serta upayanya untuk memahami kebutuhan dan aspirasi warga menjelang pemilihan. (Red)
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: