Kota Bima - Dinamikambojo.Net, Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Raba, secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, Aji Rum dan Umi Innah. 

Keputusan ini mengejutkan, mengingat kader PAN, Tamrin sebelumnya telah mendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Man - Feri (Mari), kini sudah Berlabuh bersama pasangan AMANAH nomor urut 2

Langkah politikus PAN, Tamrin, yang juga merupakan Ketua BKSD dan Wakil Ketua II PAN Kota Bima, dilakukan setelah pertemuan langsung dengan Aji Rum pada Selasa (02/10). Dalam pernyataannya, Tamrin menyatakan bahwa semua calon walikota memiliki kualitas masing-masing, namun ia mencari calon yang lebih baik.

“Saya tidak mau pilih yang lokal karena mereka tidak mampu melobi dan menata kota ini dengan baik. Kenapa saya memilih Aji Rum dan Umi Innah? Karena imamnya kuat dan Aji Rum nyaman diajak bicara,” ungkap Tamrin.

Tamrin menunjukkan kesiapan untuk menerima sanksi dari partainya atas dukungannya yang terkesan berseberangan. “Itu kan risiko politik. Yang penting jangan dipecat sebagai suami saja, dan saya siap bergabung dengan Partai Golkar,” tambahnya tegas.

Saat ditanya mengenai kondisi Kota Bima saat ini, Tamrin menilai bahwa perkembangan yang diraih Kota Bima dalam sepuluh bulan kepemimpinan Aji Rum sangat signifikan. 

“Kota Bima saat ini sangat baik setelah dipimpin oleh Aji Rum. Banyak terobosan yang dilakukan baik dari segi sarana dan prasarana, infrastruktur, maupun kesejahteraan sosial masyarakat yang meningkat secara signifikan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Tamrin berpandangan bahwa jika masyarakat Kota Bima memberikan amanat kepada Aji Rum untuk memimpin selama lima tahun ke depan, maka Kota Bima bisa menjadi kota yang kompetitif dan berdaya saing dengan kota-kota besar lainnya. (Red).

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: