Kota Bima – Dinamikambojo.Net,  Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, Aji Rum dan Umi Innah, pasangan AMANAH dengan tagline "Kota Bima Baru", melakukan blusukan di Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat dengan tujuan untuk menjalin kedekatan, sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat.

Blusukan dimulai dari lingkungan Amahami hingga lingkungan Tolodara, Aji Rum dan Umi Innah mengunjungi beberapa warga yang terbaring sakit. Mereka memberikan perhatian warga melalui Tim Medis AMANAH dan dukungan moral sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

Selain itu, pasangan AMANAH juga memberikan sumbangan untuk kelanjutan pembangunan masjid dan musholla dilingkungan Kelurahan dara.

Aji Rum menyatakan, "Kami percaya bahwa investasi dalam infrastruktur keagamaan adalah investasi untuk masa depan masyarakat yang lebih baik. Kami akan selalu mendukung pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat."

Untuk Kelurahan Dara Insyaallah masalah Air Bersih dituntaskan, Perbaikan Drainase, penerangan lampu Jalan, peningkatan nelayan, serta akan dibangun wisata kuliner, dikawasan Amahami.

"ini merupakan bagian dari komitmen  untuk mendengarkan langsung suara masyarakat dan memastikan bahwa program-program AMANAH sesuai dengan kebutuhan masyarakat."

Pantauan media ini, Blusukan Aji Rum - Umi Innah mendapat sambutan hangat dan antusias yang luar dari masyarakat dara yang mengapresiasi kehadiran calon pemimpin yang peduli terhadap kondisi masyarakat.

Dengan semangat kolaborasi, Aji Rum dan Umi Innah bertekad untuk mewujudkan visi "Kota Bima Baru" yang lebih sejahtera dan berkeadilan bagi seluruh masyarakat.

Kegiatan blusukan bertujuan untuk menunjukkan bahwa kedekatan dengan masyarakat adalah prioritas utama dalam kepemimpinan yang ditawarkan. (***)
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: