Kota Bima - Dalam rangka memenangkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 2024 - 2029, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, MSC dan H. Moh. Suhaili Thohir, SH atau yang akrab disapa Zul - UHEL  Mengkukuhkan Tim Kartini Kota Bima. Pengukuhan Tim Kartini Kota Bima dilaksanakan di Taman Ria Kota Bima.
Kamis (19/09/2024).

Tim Kartini yang dipimpin oleh ketua Sakura H. Abidin siap mengawal pasangan ZUL - UHEL untuk meraih kemenangan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada 27 November 2024.

Dalam acara pelantikan Tim Kartini Kota Bima tersebut, Ketua Kartini NTB Rosdiana, S.Pd, M.Pd menegaskan bahwa pasangan Zul - Uhel berkomitmen untuk membangun NTB menjadi lebih baik Menuju NTB Gemilang, Juga mengajak seluruh tim untuk bekerja keras dan kompak demi meraih kemenangan. 

Ketua Tim Kartini Kota Bima Sakura H. Abidin dalam kesempatan tersebut menyatakan kesungguhan dan keyakinan mereka untuk membawa pasangan Zul - Uhel memenangkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. Mereka siap bekerja keras dan bersinergi untuk mencapai tujuan bersama.

Dengan dukungan penuh dari Tim Kartini Kabupaten dan Kota Bima serta seluruh pendukungnya, pasangan Zul - Uhel semakin optimis untuk meraih kemenangan dan membawa NTB menuju masa depan yang lebih baik. 

Semoga dengan kerja keras dan doa semoga pasangan ini dapat memimpin NTB dengan amanah dan memberikan perubahan yang signifikan bagi masyarakat NTB.

Sementara Calon Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, MSC menyampaikan, bahwa akan menjadikan NTB ini menuju NTB gemilang. Selain itu ZUL - UHEL juga akan memberikan Bea siswa bagi anak - anak mulai tingkat SD sampai dengan Kuliah, BPJS gratis serta program lainnya yang menyentuh seluruh masyarakat NTB. (***).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: