Kota Bima  - Dinamikambojo.Net,  Warga kelurahan Penaraga kecamatan Raba Kota Bima, merasa terharu dan bangga karena putri terbaiknya maju calonkan diri sebagai Wakil Walikota. 

Kehadiran pasangan AMANAH disambut dengan penuh haru oleh tokoh, simpatisan, tim dan masyarakat setempat, mereka begitu antusias menyambut kehadiran H. Rum dan Umi Innah. 

Sebelum acara pengukuhan tim pemenangan AMANAH, diawali pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Qoriah Ustazah Putri Jumiati dan dilanjut dengan doa oleh tokoh Agama setempat.

Ketua Tim pemenangan Amanah kelurahan Penaraga, Sukahar menyampaikan, bahwa mewakili tokoh dan warga Penaraga kami sangat bangga dimana salah satu tokoh wanita di Penaraga menjadi Wakil wali Kota Bima. 

"Kami bangga tahun ini Warga kami menjadi calon Wakil Wali Kota," Insyaallah kami siap berjuang dan menangkan pasangan AMANAH Ujarnya, Sabtu (14/9/2024).

Ia menambabkan, dengan adanya dukungan para tokoh, pemuda dan Gender di kelurahan Penaraga, tentunya memberikan tanda - tanda kemenangan untuk Pasangan Rum - Innah. 

"Ini pertanda baik untuk Aji Rum dan Umi Innah. Insya Allah pasangan AMANAH Menang," terangnya. 

H. Rum - Umi Innah menyampaikan sejumlah program unggulan demi membangun Kota Bima baru yang lebih baik. Yakni berkomitmen untuk memperbaiki infrastruktur, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memberikan pelayanan publik yang lebih baik serta meningkatkan UMKM khususnya di Kelurahan Penaraga dan Kota Bima pada umumnya.

"Oleh karena demikian, kami  mengajak kepada seluruh Masyarakat Kelurahan Penaraga untuk bersatu dan berjuang bersama - sama memilih Pasangan AMANAH". 

Disambut dengan Yel Yel Menang - Menang oleh Masyarakat Penaraga dan Serentak berteriak siap menghantarkan Hj. Mutmainnah sebagai Wakil Walikota Bima periode 2024 - 2029. (***)


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: