Kota Bima – Warga Kelurahan Oi Mbo, Kecamatan Rasana'e Timur, Kota Bima, menunjukkan antusiasme luar biasa dalam menyambut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Aji Rum - Umi Innah Dengan Teglinne AMANAH. Minggu Malam (29/09/2024).

Warga Oi Mbo secara kompak menyatakan dukungan untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H. Mohammad Rum dan Hj. Mutmainnah, yang dikenal dengan sebutan Pasangan Amanah.

Ketua Tim Pemenangan Kelurahan Oi Mbo, M. Tayeb, mengungkapkan bahwa pasangan ini sangat dikenal dan dicintai oleh masyarakat.

"Keduanya cukup dekat dengan kami, warga Oi Mbo. Kami masih ingat semua yang telah Aji Rum perbuat untuk kami, seperti membangun bronjong dan lapangan," jelas Tayeb dalam acara pelantikan dan pengukuhan tim pemenangan Amanah.

M. Tayeb menyampaikan keyakinannya bahwa pasangan Amanah akan meraih kemenangan di Pilkada Kota Bima. "Kami pastikan Paslon yang hadir di lokasi ini pasti akan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima. Tempat ini sangat bersejarah, dan calon-calon sebelumnya yang hadir di sini pasti menang," tegasnya.

Ia juga menyebutkan bahwa untuk Pilkada tahun ini, dukungan tidak hanya datang dari tokoh masyarakat, namun juga dari kalangan pemuda. "Kami semua kompak memenangkan pasangan Aji Rum dan Umi Innah," pungkas Tayeb dengan semangat.

Warga Kelurahan Oi Mbo berharap, dengan dukungan penuhnya, pasangan AMANAH dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Kota Bima ke depannya. (Red).


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: