Kota Bima – Dinamikambojo.Net, Dalam upaya memantapkan dukungan menjelang pemilihan Walikota dan Wakil walikota Bima, pasangan calon H. Mohammad Rum dan Hj. Mutmainnah Haris resmi melantik Tim Pemenangan AMANAH di Kelurahan Nitu, Kecamatan Raba, pada Sabtu (30/9).

Acara pengukuhan yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, kader partai, serta simpatisan tersebut berlangsung meriah. 

Ketua Tim Pemenangan AMANAH Kelurahan Nitu, Dahlan menyampaikan bahwa kelurahan Nitu pada pileg kemarin Partai Nasdem mampu mencapai suara 80 persen. 

Kami mengucapkan terimakasih pada Aji rum telah berbuat untuk Kelurahan Nitu. Kami mengucapkan terimakasih yang tulus dan Secara pribadi kami Warga Nitu mendeklarasikan diri untuk memenangkan Pasangan AMANAH. 

"Kami sampaikan bahwa di Kelurahan Nitu tengah kekurangan Air Bersih, pemagaran kuburan dan infrastruktur lainnya, kami berharap apabila pasangan AMANAH menang,  pandanglah kelurahan Nitu dengan hati dan rasa".

Dalam sambutannya, H. Mohammad Rum menekankan pentingnya kerja sama tim dalam memenangkan pemilu mendatang. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu demi kemajuan Kota Bima.

Insyaallah apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat Nitu akan dipenuhi apabila pasangan AMANAH menang di Kelurahan Nitu. Untuk masalah air sudah di anggarkan Di APBD, dan diusahakan untuk kebutuhan Masyarakat Nitu. 

Sudah saatnya memilih orang sendiri yang peduli dengan wilayahnya itu sendiri. Untuk Bibit jagung digratiskan kalau pasangan AMANAH menang. 

Kami akan memasang lampu jalan dilingkungan Nitu. Kalau terpilih selama 1 bulan tiga hari saya akan berkantor di beberapa Kelurahan terpencil. Untuk pagar kuburan itu wajib Pemerintah memperhatikan. 

Sementara Hj. Mutmainnah Haris menambahkan, pengukuhan tim ini merupakan langkah awal dalam menjalankan berbagai visi misi pasangan AMANAH. 

Umi Innah berharap, tim pemenangan ini dapat bekerja secara maksimal dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Dengan terbentuknya Tim Pemenangan AMANAH, diharapkan dukungan dan suara dari warga Kelurahan Nitu dapat mengantarkan pasangan AMANAH untuk memenangkan pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota periode 2024 - 2029. (***)
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: