Kota Bima - Dinamikambojo.Net, Tim Koalisi Kota Bima untuk pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Dr. H. Lalu Muhammad Iqbal dan Hj. Dinda Putri Dhamayanti Putri, SE, MIP terbentuk dengan terpilih secara aklamasi. Dalam pembentukan Tim tersebut, sebagai Ketua Tim Koalisi partai pengusung adalah, Alfian Indrawirawan, S. Adm.


Pembentukan tim pemenangan Ikbal - Dinda tersebut berlangsung kediaman calon Wakil Gubernur di Kota Bima Senin (09/09/2024) malam.


Ketua Tim Koalisi Kota Bima Iqbal - Dinda, Alfian Indrawirawan, S.Adm mengatakan, Pembentukan Tim Koalisi partai pengusung melakukan konsolidasi di masing-masing pengurus partai dari tingkat Kota Bima, kecamatan dan kelurahan bahkan sampai tingkat anak ranting.


Kata Dae Pawan, Tim Koalisi yang sudah dibentuk akan menjadi roda kemenangan. Sehingga perlunya membentuk Tim untuk mengatur segala sesuatu perjalanan pasangan calon maupun memenuhi permintaan para relawan.


"Karena banyak sekali relawan dari kelurahan yang meminta jadwal turun Paslon dan hal itu Tim koalisi yang mengatur," jelas


Dae Pawan menjelaskan, bahwa di pulau Lombok yang menjadi pusat basisnya Calon Gubernur Lalu Iqbal, pergerakan massa pendukung di Lombok sudah masif perjalanan yang dilaksanakan oleh Tim Koalisi dari 9 partai pendukung.


"Kita di Kota Bima harus allout juga untuk meraih kemenangan Paslon Iqbal - Dinda di Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu," ujarnya.


Ketua DPD II Golkar Kota Bima ini membeberkan, bahwa susunan tim pemenangan adalah, Ketua Harian Syamsuri SH, dari partai PAN, Sekretaris Chasman, SH, utusan Partai Hanura dan yang menjadi Bendahara Ketua DPC Partai Gerindra Khalid Bin Walid,SH.


"Insya Allah untuk struktur lainnya dalam waktu dekat, susunan pengurus yang lain akan dilengkapi dari utusan partai 9 partai pendukung maupun dari Relawan,"jelas Dae Pawan. (***)


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: