Kota Bima - Dinamikambojo.Net, Ratusan warga Bonto Kelurahan Kolo menyambut dengan penuh keakraban meriah kedatangan Calon Wali Kota Bima H. Mohammad Rum dan Hj Dewi Wahyuni. Sabtu Pagi (07/09).

Dalam sambutannya, Aji Rum menyampaikan tujuan kedatangan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga Bonto. Ia berharap keakraban yang terjalin dapat membawa keberkahan.

Aji Rum juga menyoroti potensi ekonomi di wilayah Kolo, yang merupakan sumber penghasilan utama dari sektor kelautan. Ia berjanji jika terpilih nantinya, pasangan AMANAH akan berupaya meningkatkan perekonomian di Bonto agar lebih berkembang lebih baik lagi.

Selain itu, Aji Rum juga mengajak seluruh masyarakat Bonto untuk menyambut Pilkada dengan damai dan penuh riang gembira. Aji Rum juga berharap doa dan dukungan dari semua warga Bonto agar pasangan AMANAH dapat memenangkan Pilkada dan membawa Kota Bima baru ke arah yang lebih baik lagi.

Dalam acara tersebut, warga menunjukkan antusiasme dan dukungannya terhadap pasangan AMANAH Mereka yakin bahwa Aji Rum dan Umi Innah adalah sosok yang tepat untuk memimpin Bima ke arah yang lebih baik. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: