Kota Bima - Dinamikambojo Net, Hj.  Indah Dhamayanti Putri, SE, MIP yang juga Calon Wakil Gubernur (Cawagub) NTB bersilaturrahmi dengan warga Kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, pada Senin (9/9 /2024) di lapangan Voli Ball dan disambut dengan antusias oleh warga setempat. Pada moment silaturrahmi tersebut, yang biasa disapa Umi Dinda itu, menjanjikan kalau porsi pembangunan di Bima, Kota Bima secara merata. 

Umi Dinda, mengatakan, terima kasih banyak pada masyarakat terutama sekali kaum gender yang telah memenuhi tempat ini guna menjalin silaturrahmi dengan dirinya sebagai Cawagub NTB yang berpasangan dengan Calon Gubernur (Cagub) yaitu Iqbal pada 27 November 2024 mendatang. "Saya berharap pada warga Mande, untuk mendukung dirinya pada Pemilu Gubernur nanti,"harapnya.

Pada kesempatan itu, Umi Dinda mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari warga dan Mande. Ia menegaskan komitmennya untuk memberikan perhatian lebih untuk Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu.

"Jika diberi amanah memimpin NTB, saya dan Pak Iqbal akan memastikan  mendapat perhatian serius, baik dari segi pembangunan maupun fasilitas penunjang lainnya. Agar pulau Sumbawa ini lebih baik dari sebelumnya,"janji ibu dua anak ini.

Sementara itu, Kader PAN Kota Bima, Syamsuri SH, mengajak seluruh warga Mande untuk bersatu padu memenangkan Ikbal - Dinda. Kenapa kita harus memilih Ikbal - Dinda, kata pimpinan DPRD Kota Bima ini, karena Umi Dinda adalah satu-satunya wakil pemimpin dari Bima. Maka itulah alasan kita memilih Paslon Ikbal -Dinda. "Buat apa pilih yang lain, karena kita di Kota Bima sudah ada keterwakilan Calon Wakil Gubernur dari Bima yakni Umi Dinda. Ingat pada 27 November nanti kita coblos kerudung putih,"ajaknya.

Selain itu, selama ini porsi pembangunan di Kota Bima sangat minim. Ketika kita memilih orang Bima, Maka porsi pembangunan pun sangat lah besar akan ada di Kota Bima. Maka itulah kita memilih Ikbal -Dinda

"Sebagai warga Mande, tidak perlu ragu memilih Umi Dinda. Karena kepemimpinan beliau sudah terbukti, dua periode Bupati Bima,"tuturnya sembari memberikan Yel-Yel Ikbal - Dinda menang-menang.

Kehadiran bakal Calon Wakil Gubernur ini, hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Bima, M. Putera Ferryandi S.IP,, MIP,  Ketua Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan S. Adm, Sekjen PAN Kota Bima Syamsuri SH,  Hj. Lola Laswita, Diah Citra Pravitasari, Hj. Fera Amelia, Mantan Bupati Bima, Drs. H. Syafruddin, relawan dan tim pemenangan Ikbal - Dinda. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: