Kota Bima - Dinamikambojo.Net, Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bima, Yan Ustari Yudayana, secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H. Mohammad Rum dan Hj. Mutmainnah A. Hari, dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bima 2024. Pernyataan tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi dan pengukuhan tim pemenangan yang berlangsung di Rabadompu Barat.

Dalam kesempatan itu, Yan Ustari menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasangan yang dikenal dengan sebutan "Amanah". "Saya Sekjen PBB Kota Bima, arah dukungan saya ke Aji Rum dan Umi Innah. Kami siap lahir dan batin untuk mengantarkan Aji Rum dan Umi Innah menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2024-2029," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Aba Yan tersebut juga mengingatkan warga Rabadompu Barat untuk tidak terpengaruh oleh isu-isu negatif yang mungkin disampaikan oleh lawan politik pasangan Amanah.

Dirinya percaya bahwa dukungan dari tokoh-tokoh dan pemuda di Rabadompu Barat sudah solid untuk memenangkan pasangan AMANAH

"Jangan terpengaruh dengan orang lain. Rabadompu Barat pilih pasangan AMANAH, 85 persen Aji Rum dan Umi Innah menang," tegasnya, menutup pernyataan dengan optimisme tinggi.

Dengan dukungan seluruh masyarakat, pasangan AMANAH akan semakin mantap dalam persiapan menghadapi Pilkada Kota Bima pada 27 November 2024. (Red)

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: