Kota Bima - Dinamikambojo.Net, Ribuan warga Kelurahan Rabadompu Timur hadiri pengukuhan tim pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah (Aji Rum-Umi Inah), Kamis malam (26/09/2024).


Gerakan ribuan rakyat tak lepas dari histori tanah kelahiran kedua dari HM Rum setelah Rabadompu Barat, Kumbe, Rabangodu Utara dan Rabangodu Selatan.


Ribuan massa ini juga mengawali pawai obor dari perbatasan antara Kelurahan Kumbe dan Rabadompu Timur menuju lokasi acara pengukuhan Tim Pemenangan di Lapangan Raba 10.


Sepertinya masyarakat Kelurahan Rabadompu Timur, Kecamatan Raba, Kota Bima telah menetapkan putusannya untuk mengantarkan Aji Rum-Umi Inah menang telah pada tanggal 27 Nopember 2024 sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024-2029.


Diantar ribuan rakyat, Aji Rum-Umi Inah tak lupa menyapa masyarakat yang juga telah menunggunya sepanjang jalan menuju lokasi kegiatan.


Dukungan ribuan massa ini juga gerakan hati nurani masyarakat setempat yang menginginkan jargon Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima baru untuk Kota Bima lebih maju.

Membawa tagline "Kota Bima Baru" Aji Rum-Umi Inah telah mendapatkan sambutan luar biasa dari seluruh kegiatan silaturahimnya yang hampir dilakukan di 20 Kelurahan di Kota Bima.


Hadir pula para tokoh politik Kota Bima disetiap acaranya, termasuk saat pengukuhan Tim Pemenangan di Kelurahan Rabadompu Timur. yaitu Ketua DPD II Golkar Kota Bima juga Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan (Dae Pawan), Hj Ellya HM Lutfi istri mantan Wali Kota Bima, mantan anggota DPRD Kota Bima, Taufik A Karim (PPP), Anggota DPRD kota bima, Amiruddin (Hanura), M Aswin (Golkar).


Dalam pidato politiknya, Ruslin tegaskan 90 persen warga Rabadompu Timur sudah satukan tekad hanya mencoblos nomor dua pada pilkada Kota Bima 2023, yaitu HM Rum dan Hj Mutmainah.


Kami dan seluruh pendukung Aji Rum-Umi Inah telah siap lahir batin bersama seluruh masyarakat memenangkannya pada tanggal 27 Nopember 2024 besok.


" Tidak ada tawar menawar, bagi kami masyarakat Kelurahan Rabadompu Timur satu kata mengantarkan Aji Rum-Umi Inah menjadi wali kota dan wakil Wali Kota Bima," pungkasnya. (Red)

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: