Kota Bima - Dinamikambojo.Net, Merinding antusias ribuan warga Kelurahan Kumbe, Kecamatan Rasanae Timur menyambut kehadiran Wali Kota dan Wakil Wali Kota, HM Rum dan Hj Mutmainah (Aji Rum-Umi Inah), Sabtu Sore (14/9/2024).

Kehadiran Aji Rum-Umi Inah di kandang ya bahkan sampai membuat macet jalan lintas Bima-Sape, begitu banyaknya warga yang hadir di lokasi pengukuhan Tim pemenangan tim AMANAH.

Menariknya, Ribuan massa hadir, khususnya ibu-ibu kompak mengenakan kerudung berwarna kuning dan merah, menandakan kekuatan koalisi partai politik (Parpol) pengusung Aji Rum-Umi Inah.

Sementara areal lapangan tempat pengukuhan disediakan panitia tak mencukupi warga yang hadir, hingga terpaksa berdiri memenuhi jalanan didepannya.

Selain Aji Rum turut hadir pula Hj Dewi Wahyuni (Umi Dewi) Dan orang tua dari Hj Mutmainah, H Abdurrahim Haris.

Wakil Ketua Tim Koalisi, Casman Ilmanegara, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan, HM Rum calon Wali Kota Bima teringat HM Nur Latif dengan dedikasinya sesama birokrasi dan niatnya membangun Kota Bima lebih maju dan sejahtera.

Aji Rum adalah birokrat dan tentunya mampu membangun daerah ini lebih baik lagi. Berpasangan dengan Hj Mutmainah merupakan politisi muda, jadi Paslon terbaik untuk kota bima lebih jaya dan bersaing dengan daerah lain di Indonesia.

Aji Rum dan Umi Inah butuh pemimpin sederhana yang mau berjalan dan duduk bersama rakyat, karena pemimpin itu butuh yang amanah dan mendengarkan apa jadi kebutuhan rakyat, dan itu ada di Aji Rum dan Umi Inah. Makanya kita harus memilih Paslon amanah pada tanggal 27 Nopember 2024 dan menang jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima.

Beliau berdua juga rela demi membangun daerah dengan meninggalkan jabatan menterang sebagai PJ Wali Kota Bima dan Kepala Dinas PUPR Provinsi NTB dan Hj Mutmainah rela meninggalkan jabatan sebagai Anggota DPRD Kota Bima demi membangun daerah.

Beliau berdua tegas Ketua Hanura, rela meninggal kekuasaannya hanya untuk pengabdian dan kewenangan untuk mensejahterakan seluruh rakyat Kota Bima menuju Kota Bima Baru. 

Menutup sambutannya, Casman juga kembali tegaskan, seluruh parpol koalisi pengusung siap berjuang bersama rakyat kota bima memenangkan Aji Rum-Umi Inah.

Banyaknya massa, sebagian Warga terpaksa berdiri dijalananTokoh Kelurahan Kumbe, H Sanusi dalam pidatonya tegas mengatakan, saya ditunjuk oleh Aji Rum sebagai tim pemenang di Kelurahan Kumbe, untuk itu wajib bagi kita semua mendukung dan memenangkan paslon AMANAH.

Sekali lagi, mari kita seluruh masyarakat Kumbe memberikan kemenangan Aji Rum-Umi Inah pada hari pemilihan nantinya.

Jelasnya, dirinya awalnya belum memberikan dukungan pada Aji Rum, ternyata beliau memiliki jiwa besar dan rela datangi kediaman saya untuk meminta dukungan.

" Dari sikap beliau tersebut saya hari ini siap lahir batin memenangkan paslon Aji Rum-Umi Inah di Kelurahan Kumbe," pungkas H Sanusi juga bis ternak.

Untuk informasi, Aji Rum-Umi Inah di Kelurahan Kumbe melantik ratusan tim pemenangan nya yang akan berjuang bersama mengantarkan Aji Rum-Umi Inah menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024-2029.(***)


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: