Kota Bima – Dinamikambojo.Net, 
Malam ini, suasana Kelurahan Rabadompu Barat menyala dengan ribuan obor yang diarak dalam pawai menyambut kedatangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah, yang akrab disapa Aji Rum-Umi Inah dengan Teglinne Pasangan AMANAH. 

Ribuan warga dari Kelurahan Rabadompu Barat berkumpul dengan semangat untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon nomor 02. Pawai yang dipimpin langsung oleh Aji Rum-Umi Inah dan tim pemenangan ini menunjukkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat.

Ketua Tim Pemenangan AMANAH (Aji Rum-Umi Inah) Rabadompu Barat, Yan Ustari Udayana, dalam orasinya menegaskan pentingnya pemilihan ini. "Kami akan memenangkan pertarungan pada 27 November 2024. 80 persen untuk Aji Rum-Umi Inah," ujarnya disambut sorak-sorai warga.

Aba Yan, sapaan akrabnya, menekankan bahwa tekad warga Rabadompu Barat sudah bulat untuk memenangkan pasangan ini. Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan pesan masyarakat terkait perbaikan infrastruktur, khususnya permohonan aspal jalan lingkungan yang selama ini kurang mendapat perhatian.

Dua tokoh politik setempat, Edi Irwansyah dari PPP dan M Aswin dari Golkar, turut memperkuat orasi dengan menyerukan persatuan untuk memenangkan Aji Rum-Umi Inah. "Maru kita bersatu kembali menangkan Aji Rum-Umi Inah," tegas mereka, yang disambut yel-yel kemenangan dari ribuan warga.

Kehadiran ribuan obor dan semangat warga Rabadompu Barat malam ini menggambarkan betapa besar harapan masyarakat untuk perubahan di Kota Bima Baru. (Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: