Kota Bima - Dinamikambojo.Net, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H. Mohammad Rum dan HJ. Mutmainnah A.Haris, (Rum - Innah) disambut meriah oleh warga Kelurahan Pane, Kamis Malam (19/09/2024).

Pada kesempatan silaturahmi dan pengukuhan Tim Pemenangan AMANAH, Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima didamping oleh Ketua tim Pemenangan dan Ketua - Ketua Parpol pengusung pasangan Amanah. 

Ketua tim pemenangan AMANAH Kelurahan Pane, Safrian Rahmansyah menyampaikan, pada pilkada kota Bima tahun 2024, warga dari 12 RT di Kelurahan Pane, berkomitmen memenagkan pasangan Aji Rum - Umi Innah. 

"Kami bersatu dan komitmen mendukung dan  siap memenangkan Aji Rum dan Umi Innah, kami secara lahir batin siap untuk memenangkan pasangan AMANAH," ujarnya.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan AMANAH Kota Bima, Tiswan Suryaningrat mengakui, dari hasil evaluasi dan blusukan pasangan Rum - Innah di puluhan keluhan keluhan, pasangan AMANAH sangat dicintai dan disayangi Masyarakat kota Bima. 

"Pasangan AMANAH terkuat dari pasangan lain, disetiap Kelurahan. pasangan AMANAH tetap menjadi harapan warga Kota Bima," ungkap Tiswan.

Sementara Umi Innah menyampaikan program unggulan Paslon AMANAH, diantaranya meningkatkan insentif bagi Ketua RT dan RW, Kader Posyandu, Guru ngaji dan Marbot.

"Insyaallah kalau Pasangan AMANAH terpilih insentifnya akan dibayarkan perbulan dan tidak lagi membayar per triwulan. Juga akan memberikan beasiswa bagi anak-anak penghafal Al-Qur'an.Terangnya disambut yel yel Menang dari masyarakat yang hadir. (Red

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: