Kota Bima - Dinamikambojo.Net, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum dan HJ Mutmainnah Haris, SH menghadiri acara pengukuhan Tim Pemenangan AMANAH sekaligus menggelar silaturahmi di masyarakat Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Jum'at Malam (13/09/2024).

Kehadiran Pasangan Rum - Innah terlihat cukup dekat dengan Masyarakat tersebut disambut meriah oleh Warga Kelurahan Penatoi.


Anggota DPRD Kota Bima, Amirudin, SH dalam orasi politiknya menyampaikan, bahwa Pasangan AMANAH menjadi idola tokoh - tokoh dan kaum Gender yang ada di kelurahan. Bahkan kata Amir, dengan menjabat sebagai PJ Wali Kota Selama 10 bulan, HM Rum mampu berikan kesejahteraan untuk masyarakat Kota Bima. Salah satunya menyelesaikan masalah air bersih yang tidak pernah dilakukan oleh pemerintah sebelumnya.


"H.Mohammas Rum adalah sosok pemimpin yang dirindukan Masyakat Kota Bima, selama menjabat PJ Walikota Bima 10 bulan, HM Rum mampu menjawab kebutuhan Masyarakat Kota Bima," ungkapnya Amir sapaan Combat - Combat


Amir menegaskan, untuk mendukung pasangan AMANAH, ia beserta keluarga besar di kelurahan penatoi sudah memasang badan untuk memenangkan pasangan AMANAH,


"Saya dukung penuh pasangan Rum - Innah. Pasangan in siap membangun menuju "Kota Bima Baru" lebih khususnya Kelurahan Penatoi, hadirnya pasangan ini adalah solusi untuk kota Bima lebih maju," ungkapnya.


Selain itu, Amirudin mengajak seluruh warga penatoi untuk mendukung dan memenangkan pasangan AMANAH di kelurahan.


"Kami rindu pemimpin seperti Almarhum M.Nur Latif dan sosok itu ada semua pada calon Wali Kota Bima HM Rum. Mari kita dukung dan memenangkan pasangan AMANAH di kelurah Penato'i," terangan. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: