Kota Bima - Dinamikambojo.Net, Penjabat (Pj) Wali Kota Bima Drs. H. Mukhtar MH didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. Supratman. M.Ap, Asisten I Setda Kota Bima, Staf ahli Wali Kota dan Kaban Kesbang menerima kunjungan silaturahmi sekaligus audiensi dari BEM Universitas Muhammadiyah Bima bertempat di Ruang kerja Wali Kota Bima. Selasa, 10 September 2024.

Ketua BEM Muhammadiyah Bima menyampaikan tujuan audiensi yaitu dalam rangka menyelenggarakan dialog publik bersama Calon Wali Kota Bima dan Calon Wakil Wali Kota Bima serta mendiskusikan tentang program bantuan pendidikan yang ada di Pemerintah Kota Bima.

Pj. Wali Kota Bima Drs. H. Mukhtar. MH sangat mengapresiasi dan mendukung serta akan memfasilitasi apapun yang menjadi program kerja mahasiswa yang ada di Kota Bima. Jelas Pj. Wali Kota Bima.

“Pemerintah Kota Bima akan terus bersinergi dengan seluruh Kampus dan Universitas di Kota Bima serta akan membantu dalam berkoordinasi dengan Bawaslu dan KPU.

Untuk mahasiswa yang yang berdomisili di Kota Bima Pemerintah Kota Bima telah menyiapkan dana hibah khusus untuk bantuan pendidikan dengan menyertakan surat keterangan tidak mampu dari Kelurahan setempat.” Ujar H. Mukhtar. (***)


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: