Pemerintah Kota Bima mendapatkan Anugerah Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia yang diterima secara langsung oleh Penjabat Wali Kota Bima Drs. H. Mukhtar, M.H bertempat di Grand Central Hotel Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Sabtu (31/08/2024).


Penganugerahan Penghargaan merupakan bentuk apresiasi Kementerian Dalam Negeri RI atas partisipasi aktif dan kerjasama Pemerintah Kota Bima dalam pelaksanaan kegiatan Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih tahun 2024 dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Ir. Togap Simangunsong, M.App.Sc menyampaikan bahwa kegiatan pembagian 10 juta bendera merah putih telah berlangsung selama 3 tahun berturut-turut.

"Kehadiran kita semua untuk menjaga dan merawat tetap tegak dan utuhnya NKRI sehingga melalui kegiatan ini, kita berharap agar dapat selalu mengingat dan mengenang perjuangan para pahlawan demi kemerdekaan Republik Indonesia". Ungkap Ditjen Politik dan PUM. (***)


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: