Kota Bima - Dinamikambojo.Net, Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, Drs. H. Mukhtar, MH memimpin rapat Koordinasi persiapan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) ke XVII Tingkat Kota Bima di Aula Maja Labo Dahu Kantor Wali Kota Bima pada Kamis 26 September 2024.

Dalam rapat tersebut disampaikannua bahwa pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) Ke XVII tingkat Kota Bima akan segera dilakukan, dimana tuan rumah STQH tahun ini adalah Kecamatan Asakota.

"STQH ke 17 tahun 2024 dilaksanakan di Kecamatan Asakota, mulai tanggal 21-25 Oktober 2024 di Lapangan Perjuangan Jatibaru", ujarnya.

Diharapkannya kepada seluruh dinas, badan, camat dan kelurahan se-Kota Bima agar ikut berpartisipasi mensukseskan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) Ke XVII tingkat Kota Bima Tahun 2024.

"Spanduk-spanduk berasal dari dinas, badan, camat dan kelurahan yang dipakai saat pawai ta'ruf agar dipasang di arena STQH, jangan dibawa pulang. Nanti secara teknisnya siapkan panitia yang mengatur", ucap Pj. Wali Kota Bima. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: