Kabupaten Bima - Dinamikambojo.Net, Hj. Rostiati Dahlan, S. Spd, tetiba berada di tengah para pedagang dan pengunjung pasar Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Rabu 11 September 2024. Kedatangan Calon Wakil Bupati Bima yang secara tiba-tiba belanja kebutuhan dapur membuat warga pasar terkejut dan kaget. 

Keberadaan Umi Ros di pasar menarik perhatian pengunjung yang sedang beraktivitas, satu-persatu baik keluarga, saudara, kerabat dan orang pasar yang mengenal sosok beliau berdatangan untuk berjabat salam. 

Keluarga maupun pengunjung pasar yang mengenal Umi Ros di wilayah pasar Tente langsung mendampingi untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga sambil menyapa satu per satu pedagang dan warga pasar. 

"Umi Ros anak Mejo Bakti, dou ndai, caki mena dou ndai (pilih orang kita)," kata Kamarin seorang ibu asal Desa Tengah salah satu pedagang pasar menyambut kedatangan Calon Wakil Bupati Bima itu. 

Umi Ros yang turun ke pasar menggunakan kostum trening hitam mudah sekali berbaur dengan pedagang di pasar, setiap pedagang yang disamperin, menunjukan gestur seolah mimiliki hubungan yang sudah pernah terjalin. 

"Kami kenal Umi Ros sudah lama, mulai dari bapak nya, warga pasar kenal bapaknya Mejo Bakti," ujar Nurmi pedagang pasar Tente. 

Umi Ros sendiri mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan orang-orang yang beraktivitas di pasar yang pernah mengenal dirinya. 

"Sengaja kita turun ke pasar tanpa kasih tahu keluarga dan orang-orang kita, habis olahraga, kita langsung datang ke pasar untuk belanja kebutuhan dapur," jelas dia, (Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: