Dinamikambojo.Net - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak seluruh Indonesia akan digelar 27 November 2024.

Di Nusa Tenggara Barat (NTB) salah satu Propinsi yang akan menggelar Pilkada Serentak Mulai Pemilihan Gubernur (Pilgub) hingga Pilkada Kabupaten dan Kota.

DPP Partai Gerindra mengusung Pasangan DR. H. Muhammad Iqbal dan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (Iqbal-Dinda) sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 2024-2029.

Untuk Pilkada Kota Bima DPP Partai Gerindra mengusung Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah Haris, SH (Aji Rum - Umi Innah) di Pilkada Kota Bima.

Untuk Pilkada Kabupaten Bima DPP Gerindra Mengusung Muhammad Putera Ferryandi, S. IP, M. IP dan Hj. Rostiati Dahlan (Dae Yandi-Umi Ros)

Ketua PAC Partai Gerindra Rasanae Barat Kota Bima, Muhammad Arifudin, S. Sos yang dikonfirmasi sejumlah media Senin 2 September 2024 menyampaikan pernyataan sikap satu komando nya di Partai Gerindra.

"Partai Gerindra Satu Komando, Maka kami Ketua PAC Partai Gerindra akan tetap dalam Satu Komando DPP" ujar Arif sapaan Akrabnya.

Arif yang juga sebagai Direktur PT. Bimantika Multi Media membeberkan bahwa dirinya dan sejumlah PAC se Kota Bima solid memenangkan Iqbal-Dinda di Pilgub NTB dan Aji Rum-Umi Innah di Pilkada Kota Bima serta Dae Yandi-Umi Ros di Pilkada Kabupaten Bima.

"Sudah otomatis kami tegak lurus dengan keputusan DPP Partai Gerindra" ujar Arif.

Arif mengaku khusus Pilkada Kota Bima dirinya akan memaksimalkan seluruh potensi Relawan yang ada di Kota Bima untuk dalam satu Komando dengan Pilgub NTB.

"Satu Komando itu Kalau Kota Bima Aji Rum Umi Innah dan Kalau Propinsi Mamiq Iqbal dan Umi Dinda" tegasnya. 

Dalam waktu dekat Arif akan mengkoordinir kawan-kawan PAC untuk melakukan rapat teknis dalam memperjuangan apa yang sudah di perintahkan oleh DPP Gerindra.

"Saya akan. Menginisiasi rapat dengan sejumlah PAC dan pengurus Kelurahan tentu sebagai langkah awal dalam hal soliditas dan komitmen memenangkan paslon yang di usung Partai Gerinda" ungkapnya. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: