Kota Bima.- Dinamikambojo.Net, Menuju Kemenangan Warga Rabangodu Utara bangun posko Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum - Hj. Mutmainnah, di Kelurahan Rabangodu Utara, Kamis (5/9/2024). 

Warga setempat berbondong-bondong dan secara sukarela membangun posko paslon yang akrab disapa Aji Rum-Innnah yang mengusung Tagline Kota Bima Baru itu. 

Mereka rela meninggalkan kepentingan pribadinya, demi ingin berpartisipasi membangun posko sebagai pusat berkumpulnya para relawan yang ingin mengantarkan Aji Rum-Innnah sebagai pemimpin Kota Bima yang lebih baik kedepan. 

Warga setempat menyampaikan bahwa  pembangunan posko kemenangan Aji Rum-Innnah yang baru di RW 02 untuk TPS 1, Kelurahan Rabangodu Utara. 

Rencananya tiga posko kemenangan Aji Rum-Innah akan dibangun di Kelurahan Rabangodu Utara. 

Tanpa diperintah, para relawan bergerak. Fenomena ini sebagai bentuk adanya gerakan perubahan yang ingin menganti pemimpin yang baru. 

Tidak hanya di Kelurahan Rabangodu Utara, di sejumlah kelurahan lain juga ada gerakan yang sama, masif dan terstruktur  serta punya Visi yang sama yang menginginkan Aji Rum-Innah sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024-2029. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: