Kota Bima - Anggota DPRD Kota Bima Duta Partai Hanura, Amiruddin, SH, kembali menunjukkan komitmennya terhadap kesejahteraan masyarakat dengan meluncurkan program pengembangan air bersih di lingkungan BTN Sambinae, Kelurahan Sambinae, Kecamatan Mpunda.

Program pengeboran Air Bersih melalui dana aspirasi yang diusulkan oleh Amiruddin sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan dasar warga akan air bersih.

Amir yang juga Sekjen Partai Hanura Kota Bima, sekaligus anggota Koalisi Tim Pemenangan Aji Rum - Umi Innah Dengan Teglinne "AMANAH" ini mengungkapkan pentingnya akses terhadap air bersih bagi kesehatan dan kualitas hidup masyarakat. “Air bersih merupakan salah satu kebutuhan dasar yang harus dipenuhi".

Melalui program ini, saya berharap dapat meningkatkan kualitas hidup warga BTN Sambinae dan mengurangi masalah kekurangan air bersih yang sering dialami selama bertahun-tahun. ujarnya.

Amir berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat melalui berbagai program dan kebijakan yang pro-rakyat, terutama di sektor infrastruktur dan layanan dasar.

Warga BTN Sambinae menyambut baik inisiatif ini dengan harapan besar dapat mengatasi masalah air bersih yang selama ini menjadi isu penting di kawasan Perumahan.

Salah satu warga, BTN Kahruddin mengungkapkan rasa syukurnya, “Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Amiruddin atas perhatiannya. Ini adalah jawaban atas keluhan kami selama ini. Semoga Pengeboran Air Bersih ini berjalan lancar dan bermanfaat.” (Red)


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: