Kota Bima
- Dinamikambojo.Net, Ratusan anggota Vespa Laom Kai Ncau ( VLKG ) Kota Bima dan Bakl Calon Walikota Bima, H. Mohammad Rum, Keliling Kota Bima, 15 September 2024.


Kegiatan Konvoi bersama Komunitas Vespa ini dimulai dari Kediama HM Rum, hingga Surf Cafe yang berlokasi di Taman Amahami Kota.

Pada kesempatan itu, HM Rum dan Komunitas Vespa membahas kegiatan - kegiatan anak muda untuk mengurangi pengangguran di Wilayah Kota Bima yakni, mempekerjakan Para Anak Muda Vespa sesuai dengan Tekniknya masing-masing melalui Balai Latihan Kerja.


Pada pertemuan itu, Komunitas Vespa mendeklarasikan mendukung pasangan Pasanga Amanah di Pilkada Kota Bima Tahun 2024.

Ketua Komunitas Vespa, Dedy mengatakan, pihaknya bersyukur dan bangga terhadap Pasangan AMANAH, yang telah merespon harapan Pemuda yang bergabung Komunitas tersebut dan di Pilkada Tahun ini, kata dia, anggota Vespa Kota Bima, sudah komitmen mendukung Pasangan Rum - Innah


"Kami tidak sembarang mendukung Paslon Walikota dan Wakil Walikota, tapi tahun ini Anggota Vespa Kota Bima sepakat mendukung dan siap memenagkan Pasangan Amanah. Hanya Aji Rum dan Umi - Innah, yang dapat mengakomodir kepentingan Anak-anak Vespa," ujar Anak Mantan Wakil Walikota Bima H. Umar H. Abubakar, ini.


Ditempat yang sama, Pasangan Amanah, HM Rum, yang didampingi istri tercintanya Umi Dewi, menyampainkan ucapan terimakasih atas dukungan Komunitas Vespa tersebut yang memberikan dukungan terhadap pasangan Amanah.


"Kami berdua memohon Doa dan dukungan.untuk Pasangan Amanah. Semoga kedepannya bisa menjadikan "Kota Bima Baru". Aspirasi teman-teman Vespa tetap kami tampung dan ketika kami serta terpilih, kami akan akomodir tentunya," terangnya. (Red)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: