Kota Bima - Dinamikambojo.Net, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima H. Mohammad Rum dan Hj. Mutmainnah (H.Rum - Umi Innah) hadir di Kelurahan Kodo dalam rangka silaturahmi dan pengukuhan Tim Pemenangan Amanah. Kamis (19/09/2024)

Saat tiba di Kelurahan Kodo, Umi Innah didampingi Umi Dewi Istri H. Rum disambut dengan tarian Wura Bongi Monca dan diarak untuk keliling Lingkungan Kodo II. 

Selanjutnya, usai keliling lingkungan Kodo II, Umi Innah bersama Umi Dewi melanjutkan perjalanan menuju Kodo I yang merupakan lokasi pengukuhan Tim Pemenangan AMANAH 

Ketua Tim Pemenangan Kelurahan Kodo, Harun Ar-Rasyid menyampaikan, 
Bahwa pasangan H. Rum - Umi Innah adalah pasangan yang lengkap dan saling melengkapi karena ada 4 unsur. Antara lain, perpaduan antara tua dan muda, antara ibu dan bapak, antara orang politik dan birokrat, dan antara wilayah tengah dan timur.

Pasangan AMANAH ini, Dimana H. Mohammad Rum merupakan Putra terbaik dari Drs. H. Mas'ud Zakariah Mantan Sekda. Jabatan H. Rum sebelumnya adalah Kadis PUPR NTB dan 10 bulan menjabat PJ Walikota Bima. 

Selama menjadi Pj Walikota Bima H. Rum sudah melakukan tugasnya, yakni 
Menyukseskan kebutuhan air bersih bagi masyarakat di bagian barat yang kesulitan air bersih. 

"Insyaallah jaringan air bersih untuk Kelurahan Kodo akan segera direalisasikan". 

"Insyaallah ditangan pasangan Rum - Innah Raba Tolo Kodo dan jalan lintas selatan juga akan direalisasikan, termasuk lapangan sepak bola untuk anak - anak muda. 

Sementara Hj Mutmainnah merupakan Putri terbaik dari TGH A. Rahim Haris. Jabatan sebelumnya anggota DPRD terpilih dan lebih dari 10 telah menyediakan air bersih untuk kebutuhan masyarakat yang kekurangan air. 

Kami selaku ketua Tim memastikan Pasangan AMANAH menang 80 Persen di Kelurahan Kodo. Teriakkan ketua tim pemenangan disambut yel yel Menang dari masyarakat yang hadir di lokasi pengukuhan Tim. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: