Kota Bima - Dinamikambojo.Net,  Calon Wali Kota dan Wakil Kota Bima, H. Mohammad Rum dan HJ. Mutmainnah A.Haris, Sabtu pagi (14/09/2024) menggelar kegiatan silaturahmi sekaligus pelantikan Tim Pemenangan Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda, Kota Bima.

Saat masuk lingkungan Sadia 1 dan sadia 2, pasangan AMANAH disambut meriah oleh warga dan para tokoh di kelurahan setempat.

Ketua DPC PDI Perjuangan, H. Ahmad Yadiansyah pada orasi politiknya menyampaikan, bahwa dengan kebersamaan dan kekompakan tokoh - tokoh, pemuda, Gender di kelurahan sadia, pasangan AMANAH mendapatkan dukungan penuh untuk memenangkan Paslon Rum - Innah. 

"Sadia akan membawa pasangan AMANAH menuju Kota Bima Baru, kita akan memenangkannya bersama," ujarnya.

Yadin menjelaskan, pasangan AMANAH tidak hanya didukung masyarakat. Tapi, pasangan tersebut mendapat dukungan dari partai - partai besar pemenangan Pileg. 

"Partai PDI P, Golkar, Hanura, Gerindra, dan Perindo, Nasdem, tetap bersama mendukung untuk Kemenangan pasangan AMANAH," Jelasnya. 

Yadin tegaskan, untuk memenangkan pasangan AMANAH, warga kelurahan sadia sudah berkomitmen dan satukan hati memenangkan pasangan H. Rum - Umi Innah

"Kami mendukung dan siap memenangkan Pasangan AMANAH. Kita akan kerja keras untuk menangkan pasangan Rum - Innah di Sadia," tegasnya. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: