Kota Bima - Dinamikambojo.Net,  Ribuan warga Kelurahan Sambinae tumpah ruah menghadiri pelantikan Tim Pemenangan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima H. H. Mohammad Rum dan Hj. Mutmainah. 


Suasana penuh semangat dan antusias warga secara serentak meneriakkan dukungannya untuk pasangan nomor urut 2, Aji Rum - Umi Innah (AMANAH).


Ketua Tim Koalisi, Tiswan Suryaningrat dalam sambutannya menyampaikan bahwa pasangan "Amanah" ini didukung oleh sejumlah partai besar, antara lain Golkar, Gerindra, Nasdem, Hanura, Perindo, dan PDIP. Ia menyatakan keyakinannya bahwa Aji Rum dan Umi Innah adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Kota Bima.

“Aji Rum memiliki rekam jejak sebagai birokrat yang baik. Insyaallah, mereka akan terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima,” ungkap Tiswan. 

Ia menambahkan bahwa Aji Rum telah rela mundur dari posisinya sebagai Penjabat Walikota Bima dan Kepala Dinas PUPR NTB untuk maju dalam Pilkada, sebuah langkah yang menunjukkan keseriusannya dalam membangun Kota Bima baru. 

Ketua PDIP Kota Bima, H. Yadin juga memberikan dukungan kuat untuk pasangan AMANAH. Ia menggaris bawahi bahwa sumbangsih besar yang diberikan oleh masyarakat Sambinae untuk Kota Bima, terutama dalam hal sumber daya manusia yang mendorong perekonomian daerah. 

“Kami hadir dengan pasangan Rum - Umi Innah membawa gagasan Bima yang baru, birokrasi bersih dari KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme). Aji Rum akan mampu membawa Kota Bima menjadi lebih religius,” tutupnya.

Sementara itu, DPRD Terpilih dari Hanura, Amirudin menyoroti pencapaian Aji Rum selama 10 bulan menjabat. 

Amir menyebutkan bahwa Aji Rum telah sukses menyelesaikan masalah air bersih, serta tengah membangun Rumah Sakit representatif dan membantu untuk pelaksanaan Pacuan Kuda.

“Jika Rum - Innah terpilih, kita bisa saksikan perubahan besar dalam lima tahun ke depan,” tegas Amirudin.

Dengan dukungan dan optimisme yang melimpah dari masyarakat, pasangan Aji Rum - Umi Innah siap berupaya keras untuk memenangkan hati pemilih serta membawa kemajuan bagi Kota Bima. 

Sementara sejumlah masyarakat Sambinae mengaku rindu dengan sosok Almarhum HM. Nur Alatif Putra terbaik Sambinae yang merupakan mertua dari Calon Wakil Walikota Bima Hj. Mutmainnah, insyaallah masyarakat Kelurahan Sambinae secara lahir batin siap mendukung dan menangkan pasangan AMANAH (Aji Rum - Umi Innah). (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: