Kota Bima - Dinamikambojo.Net, Penjabat (Pj Wali Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH menghadiri Pembukaan Lomba Karaoke dalam rangka Hari Ulang Tahun Perhubungan Nasional yang ke-53, bertempat di Kantor KSOP Bima pada Selasa 10 September 2024.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Waka polres Bima Kota Kompol Herman S.H., Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf. Seninot Sribakti, Danposal Bima Lettu Laut (T) Ismadi, dan Kepala Kantor KSOP Bima M. Junaidi J, S.E., M.M.

Dalam sambutannya pada perayaan hari ulang tahun Perhubungan Nasional yang ke-53 tahun 2024, Pj Wali Kota Bima menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Kepala KSOP dan seluruh keluarga besar KSOP atas dukungannya dalam kegiatan pembersihan pantai.

Pj Wali Kota Bima mengungkapkan bahwa, sebagai bagian dari perayaan tersebut, pemerintah kota Bima akan turut serta dengan mengikutkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam kegiatan pembersihan pantai tersebut, sebagai wujud komitmen dan partisipasi aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kepala KSOP dan seluruh keluarga besar KSOP Bima karena dalam rangkaian kegiatan hari ulang tahun ini ada terjadwalkan pembersihan pemantai ini insya Allah kami akan ikutkan ASN yang ada di pemerintah kota Bima”, ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor KSOP Bima M. Junaidi J, S.E., M.M. menyampaikan rangkaian kegiatan Hari Perhubungan Nasional 2024 yang akan diadakan mulai tanggal 10 hingga 15 September 2024.

Kegiatan pertama adalah Lomba Karaoke yang berlangsung malam ini dan akan dilanjutkan hingga 15 September. Kemudian, pada 14 September, akan dilaksanakan kegiatan bersih pantai, yang diharapkan dapat melibatkan semua pihak dalam menjaga kebersihan lingkungan. Terakhir, acara Senam Sehat yang akan diselenggarakan pada 15 September 2024 sebagai bagian dari rangkaian perayaan.

Kepala Kantor KSOP Bima juga mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan tersebut. (***)




Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: