Kota Bima - Rapat konsolidasi Partai Golkar Kota Bima yang dipimpin langsung oleh ketua DPD II, Alfian Indra Wirawan, S.Adm, Sabtu 7 September 2024. Dalam rapat tersebut, Partai Golkar Kota Bima menyatakan sikapnya untuk solid terkonsolidasi demi mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, yaitu RUM-INNAH dalam Pemilihan Kota Bima.

Selain itu, Partai Golkar Kota Bima juga menyatakan dukungannya untuk pasangan calon Gubernur NTB, yaitu Iqbal - Dinda. Dengan langkah ini, Partai Golkar Kota Bima berkomitmen untuk bekerja keras dan bersatu demi memenangkan pasangan Rum - Innah di Kota Bima serta pasangan Iqbal - Dinda di Provinsi NTB. Demikian disampaikan oleh Sekertaris Partai Golkar Tiswan Suryaningrat SH 

Tiswan mengatakan bahwa solidaritas dan konsolidasi Partai Golkar Kota Bima sangat penting dalam meraih kemenangan dalam kontestasi politik ini. 

Ia juga menekankan pentingnya kerjasama dan dukungan bersama demi mewujudkan visi dan misi partai untuk kemajuan daerah.

Dengan adanya rapat konsolidasi ini, diharapkan Partai Golkar Kota Bima dapat bersatu dan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk memenangkan pasangan Rum - Innah dan Iqbal - Dinda dalam Pemilihan Kota Bima dan Pemilihan Gubernur NTB. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: