Kabupaten Bima - Dinamikambojo.Net, 
"Menjelang pesta demokrasi yang akan dihelat pada akhir November 2024 mendatang, saya meminta kepada seluruh elemen khususnya di Kecamatan Lambu untuk menyambut dengan riang gembira event tersebut, perbedaan pilihan politik tidak boleh mengubah dan merusak silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik. 

Tujuan utama kita hadir dalam setiap majelis seperti peringatan Maulid, adalah karena meyakini akan membawa kebaikan dan saling mengingatkan antara satu dengan yang lainnya".

Demikian ungkap Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE.M.IP Rabu (18/9) saat memberikan sambutan pada Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1446 Hijriyah/2024 Tingkat Kabupaten Bima yang berlangsung di halaman Kantor Camat Lambu.

Pelaksanaan Maulid Nabi dengan tema Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW  Dalam Membangun Karakter Masyarakat yang Berakhlak Religius" tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Adel Linggi Ardi, SE,  Para Pejabat Eselon II dan Eselon III OPD,  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima H. Mujiburrahman, S.Ag, Plt. Camat dan Muspika Kecamatan Lambu, para ASN, Alim ulama dan tokoh masyarakat tersebut.

Kepada seluruh elemen di kecamatan Lambu, secara khusus Bupati berpesan agar terus memanfaatkan secara optimal potensi yang ada, baik sektor pertanian, peternakan, perkebunan, perikanan dan sektor unggulan lainnya secara optimal potensi  untuk kesejahteraan masyarakat. 

Kades dan masyarakat diminta  melakukan pemetaan potensi yang dimiliki oleh masing-masing desa sehingga potensi tersebut bisa menjadi icon di kecamatan Lambu. Juga dipastikan pastikan akan mampu membawa keberkahan dengan menambah rezeki dan sumber penghasilan.

Maulid tersebut juga diisi tausiyah hikmah Maulid Nabi yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama H. Mujiburrahman, S.Ag. (***)



Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: