Kota Bima - Dinamikambojo.Net, kehadiran Calon Wakil Walikota Bima, Hj. Mutmainnah didampingi istri Calon Wali Kota Bima Hj. Dewi Wahyuni beserta Hj. Ellya HM Lutfi gemparkan Kelurahan Manggemaci di acara pengukuhan tim pemenangan AMANAH

Acara dikemas dalam bentuk silaturahmi dan pelantikan tim pemenangan pasangan AMANAH di Tingkat Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Masyarakat dan simpatisan sangat antusias menyambut pasangan Aji Rum – Umi Innah, warga menyambutnya dengan yel- yel, Amanah menang, amanah pasangan terbaik, amanah menang keliling.

Hadir juga Pengurus Partai Pengusung pasangan Amanah yakni Partai Golkar, Gerindra, Nasdem, Hanura, PDIP dan Perindo.

Serta hadir para tokoh-tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Muda dan 90 % kaum perempuan.

Umi Elly pada kesempatan tersebut memberikan sambutan dengan memotivasi para tim pemenangan AMANAH untuk bekerja keras dalam memenangkan calon yang diusung.

Umi Elly menegaskan pentingnya solidaritas dan kerjasama dalam meraih kemenangan. Dan mengajak seluruh Srikandi Lutfi Kelurahan Manggemaci untuk mengajak kembali rekan rekan seperjuangan untuk mendukung dan memenangkan pasangan AMANAH. 

"Kami Yakin Semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh warga Kelurahan Manggemaci diyakini akan menjadi modal untuk meraih kemenangan pada pemilihan 27 November 2024 Untuk Memenangkan Pasangan AMANAH".(***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: