Kota Bima - Mantan Anggota DPRD Kota Bima Periode 2018-2024, sekaligus suami dari Anggota terpilih Hj. Anggraini (Umi Gina) memastikan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H. Mohammad Rum dan HJ Mutmainnah, dipastikan menang di Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota.
 
Pernyataan tersebut disampaikan H. Boby saat ditemui beberapa awak media, di kediaman calon Walikota Bima, HM Rum, beliau memaparkan, bahwa dari ratusan tim pemenangan AMANAH di keluarahan Kolo, berkomitmen memenangkan padangan Aji Rum dan Umi Innah.

"Ada sekiitar 300 lebih orang Tim pemenangan di Kolo, kami semua komitmen memengkan pasangan amanah di Kolo," ujarnya Sabtu (29/9/2024).

Mantan Anggota DPRD Kota Bima fraksi Golkar ini menjelaskan, dari 3000 lebih DPT di Kelurahan terdebut, pendukung dan tim akan menargerkan pasangan AMANAH menang dari Paslon lain.

"Dari 3000 lebih pemilih di Kolo, kita targerkam suara AMANAH 2000 lebih," jelasnya.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Amanah, Kelurahan Kolo, Jainul mengakui, Loyalis maupun simpatisan HM Lutfi di Kelurahan Kolo, arah dukungannya 100 persen bersama Pasangan Aji Rum dan Umi Innah.

"Loyalis dan simpatisan HM Lutfi, konsisten mendukung dan memengkan pasangan Amanah. Kolo kami pastikan Aji Rum dan Umi Innah menang," terang mantan Ketua tim HM Lutfi ini. (Red)
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: