Kota Bima - Dinamikambojo.Net, ibu - ibu julukan EMak - EMak lingkungan RW 03 Kelurahan Dara menyatakan diri siap mendukung dan menangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Bima Rum - Innah. Demikian disampaikan EMak EMak Kelurahan Dara diwakili Ibu Hikmah sapaan akrabnya Monca Lombi.

"Kami yakin bahwa pasangan Rum - Innah adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Kota Bima Baru ke arah yang lebih baik. Kami siap berjuang dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan Aji Rum - Umi Innah dalam Pilkada nanti," ujarnya.

Juga kami memastikan akan melakukan pendekatan-pendekatan yang lebih personal agar ibu - ibu semakin yakin untuk mendukung pasangan ini. Apalagi pasangan Rum - Innah ada perwakilan kaum perempuan, yang jelas kami pilih sama-sama Perempuan. Ayo dukung Rum - Innah. Ajaknya.

Dengan semangat dan tekad yang kuat, kami EMak EMak Kelurahan Dara siap untuk menjadikan pasangan Rum - Innah sebagai pemimpin Amanah menuju Kota Bima Baru. "Semoga Pasangan Rum - Innah nantinya dapat membawa perubahan positif dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: