Kota Bima - Dinamikambojo.Net, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan, biasa disapa Dae Pawan, menegaskan bahwa Partai Golkar beserta seluruh partai koalisi pemenangan (Nasdem, Gerindra, Hanura, PDI Perjuangan dan Perindo) akan all out mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H. Mohammad Rum dan Hj. Mutmainah, dalam Pilkada serentak 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan Dae Pawan, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat Tim Pemenangan H. Rum dan Umi Innah, saat acara pengukuhan Tim Pemenangan di Kelurahan Rontu Kamis, (13/9/2024), sekaligus menepis rumor yang beredar kalau beliau dan partai Golkar setengah hati dalam upaya memenangkan pasangan Amanah.


"Saya secara pribadi dan partai akan all out dan saya yakin Amanah akan memenangkan kontestasi Pilkada saat ini" Ujarnya dengan penuh semangat.

Dalam sambutannya, dengan yel-yel yang membakar semangat masyarakat yang hadir, Dae Pawan menekankan bahwa pasangan H. Rum dan Umi Innah adalah penerus yang akan melanjutkan visi dan misi para pemimpin sebelumnya, yaitu almarhum H.M Nur Latif dan H. M. Lutfi. 

Dae Pawan juga menyebut pasangan ini sebagai perpaduan ideal antara birokrasi dan politik, di mana Hj. Mutmainah menjadi satu-satunya calon perempuan dan menantu dari Walikota pertama Bima, H.M Nur Latif, yang dikenal sebagai bapak pembangunan Kota Bima.

Ketua DPRD Kota Bima yang terpilih kembali tersebut juga menyoroti bahwa Hj. Mutmainah memiliki peran penting sebagai simbol representasi perempuan dalam kontestasi politik daerah ini.

Dalam kesempatan yang sama, H. Mohammad Rum dan Hj. Mutmainah mengajak masyarakat Rontu yang hadir untuk bersatu dan memilih pasangan Amanah pada tanggal 27 November 2024. Mereka menekankan pentingnya melanjutkan pembangunan demi mewujudkan Kota Bima Baru yang lebih sejahtera dan maju di masa depan. (***)


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: