Kota Bima - Dinamikambojo.Net, H. Mohammad Rum bersama istri, Hj. Dewi Wahyuni, serta tim pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima "Amanah" (H. Mohammad Rum dan Hj. Mutmainnah), silaturahmi di lingkungan Niu, Kelurahan Dara. Selasa Sore (10/9/2024).


Dalam sambutannya, H. Mohammad Rum menyampaikan komitmennya untuk memajukan kota Bima dengan program-program yang berpihak pada rakyat kecil, peningkatan ekonomi, serta memperkuat pendidikan dan kesehatan.

"Silaturahmi ini adalah bagian dari ikhtiar kami untuk lebih dekat dengan masyarakat, mendengar langsung aspirasi dan keluhan yang ada," ujar H. Rum dalam kesempatan tersebut.

H. Rum juga menyampaikan Program Unggulan antara lain, 1. Penambahan insentif Ketua RT dan RW
2. Penambahan insentif guru ngaji, imam dan marbot, dan dibayarkan setiap bulan. 
3. Menghilangkan angka stunting dan kemiskinan ekstreme. 
4. Pembayaran gaji karyawan harus sesuai Upah Minimal Regional (UMR) 
5. 500 juta per tahun untuk setiap Kelurahan.
Selain itu kata Aji Rum, dirinya sama Umi Innah akan melanjutkan program Almarhum HM. Nur. Alatif dan H. M. Lutfi, serta melanjutkan pembangunan Masjid Al - Muwahiddin.

Sementara Umi Dewi istri Aji Rum, juga turut menyampaikan pesan kekeluargaan dan dukungan moral kepada masyarakat Niu, serta berharap agar visi dan misi pasangan "Amanah" dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.

Selain itu juga, memastikan akan memperdayakan kaum perempuan. Karena kita melihat sejauh ini kaum perempuan banyak berbagai kreatif yang dilakukan dan ini perlu di pemberdayaan untuk penambahan ekonomi keluarganya. 

Acara ini diakhiri dengan doa bersama, disertai harapan agar proses pemilihan berjalan dengan lancar dan damai.
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: