Kota Bima - Dibamikambojo.Net, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah Haris, SH (Aji Rum-Umi Innah) atau disingkat AMANAH, Sabtu 7 September 2024 silaturrahim dengan Ratusan Warga Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima.



Momentum Silaturrahim Aji - Rum Innah tersebut disambut meriah oleh warga Kelurahan Kolo. Begitu antusiasnya warga pasangan Aji - Umi Innah di arak warga untuk keliling Lingkungan dan singgah disejumlah orang tokoh agama dan masyarakat setempat.



Usai keliling lingkungan Kolo, Aji Rum - Umi Innah langsung menuju gedung milik Hj. Gina Anggraini yang merupakan anggota DPRD Kota Bima dari partai Golkar. Tiba di lokasi acara Aji Rum dan Umi Innah di sambut begitu meriah oleh tim, Simpatisan, Gender dan ratusan masyarakat.

Pada kesempatan itu, H. Mohammad Rum menyampaikan terimakasih kepada warga Kolo yang begitu antusias menyambutnya bersama calon wakil Hj Mutmainnah di Pilkada 2024.

Insyaallah kalau nanti pasangan AMANAH tetpilih akan meningkatkan perekonomian masyarakat Kolo, mengingat masyarakat kolo merupakan sektor Pertanian dan kelautan.

H. Bobby Suami dar Hj. Gina mengaku, dengan melihat arus dukungan masyarakat yang menginginkan menuju Kota Bima Baru semakin tak terbendung lagi. Pasalnya, ratusan masyarakat yang hadir memberikan sinyal bahwa Pasangan AMANAH menang di Kelurahan Kolo.

Dengan melihat gelombang gerakan masyarakat saat ini yang menginginkan Kota Bima Baru terwujud, bukan tidak mungkin yang akan memenangkan pilwalkot Bima 2024 adalah Paslon AMANAH. Ujar Salah satu Tim Aji Rum - Innah. Ujar H. Bobby (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: