Kota Bima - Dinamikambojo.Net, APPIS (Asosiasi Pedagang Peternak Sapi Indonesia) Bima dan PEPEHANI (Persatuan Peternak Hewan Nasional Indonesia) Bima berserta peternak sapi Kota Bima dan tiga agen perkapalan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Rum - Innah sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota periode 2024 - 2029. 

Deklarasi dukungan untuk pasangan H. Rum - Innah oleh APPSI dan PEPEHANI beserta Peternak Sapi Kota Bima serta tiga Agen Oerkalalan, Minggu Sore (08/09) dirumah Makan Anda seputaran pantai lawata Kelurahan dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

Deklarasi tersebut dilakukan dalam acara yang dihadiri oleh para peternak sapi di Kota Bima, yang merasa terdorong untuk memberikan dukungan kepada pasangan Rum - Innah karena melihat komitmen mereka dalam meningkatkan kesejahteraan peternak sapi dan memberdayakan sektor peternakan di Kota Bima.

Dalam sambutannya, ketua APPSI Saddam dan PEPEHANI Taufik menegaskan bahwa pasangan Rum - Innah merupakan sosok yang dianggap mampu membangun Kota Bima menjadi lebih baik, terutama dalam hal pembangunan sektor peternakan dan pertanian.

Dengan adanya deklarasi dukungan ini, diharapkan pasangan Rum - Innah dapat memperoleh dukungan yang lebih luas dari masyarakat Kota Bima pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2024 nanti.

Pada kesempatan tersebut H. Rum memberikan apresiasi yang tinggi atas dukungan yang diberikan oleh APPSI dan PEPEHANI beserta para peternak sapi di Kota Bima.

H. Rum berjanji akan berupaya keras untuk mengembangkan sektor peternakan dan memberikan fasilitas yang dibutuhkan bagi peternak sapi, termasuk untuk penambahan kuota pengiriman sapi. Janjinya. (***)



Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: