Dinamikambojo.Net, Anggota KPU Kabupaten Bima, Abdurrahman bersama Tim melakukan Klarifikasi Dokumen Pengunduran diri terhadap Calon Anggota DPRD Terpilih Hasil Pemilu Tahun 2024 atas nama M. Putera Ferryandi, Rabu (04/09/2024) bertempat di Pendopo Bupati Bima.

Diketahui bahwa Dae Yandi mengundurkan diri karena mendaftar sebagai salah satu Bakal Calon Bupati Bima Tahun pada Pilkada Serentak Tahun 2024.

Di lokasi terpisah, Anggota KPU Kabupaten Bima, Aminuddin A. Majid bersama Tim melaksakanan klarifikasi langsung terhadap Azhar, SE., Calon Pengganti anggota DPRD Kabupaten Bima terpilih hasil Pemilu 2024 pada Daerah Pemilihan Bima 2 dari Partai Golkar, bertempat di kediaman Azhar, SE di Kecamatan Madapangga, Rabu (04/09/2024).

Azhar, SE yang menempati peringkat suara ketiga, akan menggantikan posisi M. Putera Ferryandi peringkat perolehan suara tertinggi yang telah mengundurkan diri dari Calon DPRD Terpilih karena mendaftar sebagai Calon Bupati Bima dalam Pilkada Serentak Tahun 2024. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: