Kota Bima - Dinamikambojo.Net, Dalam rangka mempererat hubungan antara calon Walikota dan Wakil Walikota Bima H. Mohammad Rum dan Hj. Mutmainnah (Aji Rum - Umi Innah), melantik Tim Medis AMANAH Kota Bima.

Tim medis yang dilantik tersebut memberikan layanan pengobatan gratis kepada masyarakat di 41 Kelurahan di kota Bima.

Calon Wakil Walikota Bima Hj. Mutmainnah menyatakan bahwa pelayanan kesehatan merupakan salah satu prioritas utama dalam program pasangan AMANAH jika terpilih menjadi kepala daerah.

"Kami ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Bima, termasuk dalam hal pelayanan kesehatan".

Dengan adanya Tim Medis AMANAH, kami berharap masyarakat bisa mendapatkan pengobatan secara gratis dan berkualitas," ujar Umi Innah.

Umi Innah juga menekankan pentingnya upaya pencegahan penyakit dan peningkatan akses terhadap layanan kesehatan bagi semua kalangan masyarakat.

"Kesehatan adalah hak dasar setiap individu. Dengan adanya Tim Medis AMANAH, kami berharap bisa mengurangi angka kesakitan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat kota Bima," ungkap Umi Innah.

Tim Medis AMANAH terdiri dari tenaga medis yang berpengalaman dan siap memberikan pelayanan kesehatan secara professional kepada masyarakat.

Mereka akan melakukan kegiatan pengobatan gratis di 41 Kelurahan di kota Bima, sebagai bentuk komitmen Aji Rum dan Umi Innah dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat. "Alhamdulillah Tim Medis bersama Sinergi Muda AMANAH sudah melakukan pengobatan gratis di lingkungan Kelurahan Dara.

Dengan adanya Tim Medis AMANAH, diharapkan kesehatan masyarakat di Kota Bima bisa terjaga dengan baik dan angka kesakitan dapat diminimalisir. Semoga ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh warga kota Bima. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: