Kota Bima - Suasana begitu meriah mewarnai hadirnya Calon pasangan AMANAH di Kelurahan Na'e, Kota Bima, dimana ribuan warga memadati acara pengukuhan tim pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainah, SH. Pada Jum'at Malam (27/09/2024).

Ketua Tim Pemenangan Kelurahan Na'e, Haeruddin menyatakan, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 1500 kursi untuk menyambut kehadiran para pendukung pasangan AMANAH, namun karena banyaknya warga yang hadir sehingga kursi yang disediakan tidak cukup dan terpaksa sebagian warga terpaksa berdiri sehingga memadati lokasi pengukuhan Tim. Adapun total tim pemenangan AMANAH Kelurahan Na'e berjumlah 222 orang beserta seluruh anggota dan di tambah 500 orang Tim Gender.

Mewakili seluruh masyarakat Kelurahan Na'e, saya Selaku ketua tim pemenangan menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat, diantaranya yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat yakni penanganan drainase dan pengelolaan sampah yang diharapkan segera ditindaklanjuti.

Menanggapi aspirasi warga, Calon Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum dan Calon Walikota Bima Hj Mutmainnah mengungkapkan rasa syukurnya atas sambutan hangat dari masyarakat Kelurahan Na'e. "Saya sudah melihat kondisi lingkungan Na'e, jalan dan drainase memang perlu ditata. 

Begitu pula untuk penanganan sampah, insyaallah kami akan menambahkan satu armada truk sampah khusus untuk Na'e," tegasnya di hadapan ribuan warga.

Aji Rum menegaskan bahwa apapun yang menjadi keinginan masyarakat Na'e akan menjadi skala prioritas dalam program kerjanya. Hal ini menjadi harapan besar bagi warga yang menginginkan perbaikan infrastruktur dan pelayanan yang lebih baik. Ujarnya (Red)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: