Kota Bima – Dinamikambojo.Net, Bakal Calon Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT, melaksanakan silaturrahim dengan warga Lingkungan Ngggarolo Kelurahan Penanae Kecamatan Raba Kota Bima, Minggu (8/9/2024).

Aji Rum sapaan mantan Pj. Wali Kota Bima, didampingi Ketua Tim Koalisi Pemenangan Pasangan AMANAH Tiswan Suryaningrat, SH, diundang langsung oleh masyarakat Ngggarolo yang bertempat di So Oi Witi Kelurahan Penanae.

Pada momen silaturrahim yang begitu akrab tersebut, Aji Rum menyampaikan terima kasih yang setulus-tulusnya atas kesemangatan warga ingin menyatukan suara memenangkan pasangan AMANAH.

Pada kesempatan tersebut, Perwakilan Warga Nggarlo meminta kepada Aji Rum – Umi Innah, agar bisa mengaspal jalan sepanjang 10 kilo meter lebih. Jalan ekonomi yang menghubungkan Nggarlo, So Oi Witi dan toloweri tersebut, merupakan jalan yang dibuka di masa kepemimpinan mantan Wali Kota Bima Alm. H. Muhammad Nur A. Latif, selain perbaikan jalan, masyarakat juga berharap, apabila Aji Rum – Umi Innah Terpilih, agar menuntaskan kelangkaan air bersih.

Merespon permintaan warga, Bakal Calon Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum langsung mengamini, dan siap meneruskan pembangunan jalan yang dirintis oleh Alm. H. Muhammad Nur A. Latif dan siap menuntaskan kelangkaan air bersih di wilayah tersebut.

Silaturrahim Bakal Calon Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT di Lingkungan Nggarlo Kelurahan Penanae, berjalan dengan baik dan lancar. Acara silaturrahim juga dirangkaikan dengan makan siang bersama warga. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: