Kota Bima - Dinamikambojo.Net,  Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum dan Hj. Mutmainnah (Aji Rum- Umi Innah, turut membantu korban kebakaran di Kelurahan Penaraga, Kecamatan Raba, Kota Bima. 

Se-tiba di lokasi Aji Rum - Umi Innah langsung menyerahkan bantuan  kepada warga yang rumahnya terdampak kebakaran di RT 02 RW 06 Kelurahan Penaraga. Jum'at Siang (06/09).

Kedatangan Rum - Innah disambut hangat oleh Keluarga korban kebakaran dan masyarakat setempat yang merasa senang dengan kehadiran dua pasangan calon.
 
Pada kesempatan tersebut memberikan semangat dan dukungan kepada keluarga korban kebakaran agar tetap kuat dan bersabar dalam menghadapi cobaan. 

Kami turut merasakan kesedihan dan kepedihan yang dialami oleh keluarga kita yang menjadi korban kebakaran. "Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban dan membantu memulihkan keadaan," ujar Aji Rum 

Sementara itu, Innah juga menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa warga Kelurahan Penaraga. Berharap agar para korban segera mendapat bantuan dan perlindungan yang memadai.

Usai menyerahkan bantuan Aji Rum - Umi Innah diarak warga keliling lingkungan Penaraga dan silaturahmi dengan tokoh - tokoh Agama dan masyarakat setempat. Kemudian diakhiri foto bersama dengan para Gender AMANAH. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: