Kota Bima - DinamikaMbojo, Tiga Anggota DPRD Kota Bima Dapil II Rasanae Barat dan Mpunda, Sudirman DJ, SH, Taufik H. A. Karim, SH dan Hj. IPA Suka menggelar Reses perdana di  Aula Kantor Kelurahan Sambinae. Rabu (01/12/21).

Mengawali pelaksanaan Reses, Kepala Kelurahan Sambinae, Drs. Amiruddin dalam sambutannya meminta pada masyarakat untuk menyampaikan usulan dan keluh kesahnya di hadapan tiga anggota legislatif, semoga apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat dapat diperjuangan oleh tiga anggota dewan yang hadir ini. 
 
Kesempatan kita untuk menyampaikan aspirasi, dan kita pun berterimakasih karena memilih kekurahaj Sambinae untuk pelaksanaan reses untuk kesekian kalinya. Tutur Lurah 

Sementara Anggota Dewan Taufik H. Karim, SH menyampaikan, untuk masa sidang I tahun Anggaran 2021 kegiatan reses perdana kami mengambil lokasi Kelurahan Sambinae, Insya Allah apa yang menjadi usulan dan aspirasi masyarakat nantinya akan kami prioritaskan. 

Beberapa aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh ketua LPM, H. Muhdar, menginginkan perbaikan dua jembatan kecil yang semakin sempit sehingga menyebabkan meluapnya banjir Gunung.

Kemudian usulan Ketua Karang Taruna Perbaikan saluran irigasi, dan meminta bantuan untuk kelanjutan pembangunan masjid. Selanjutnya usulan ketua RT 08 menginginkan pelebaran drainase dan normalisasi serta pembuatan Cek Dam. 

Menanggapi aspirasi warga, Sudirman DJ menyampaikan, Apa yang menjadi usulan dan aspirasi masyarakat, ini akan menjadi skala prioritas kami bertiga dengan pihak eksekutif untuk meminimalisir terjadinya banjir.

"InsyaAllah aspirasi ini kami bertiga akan komunikasikan dengan Wali Kota Bima, karena perbaikan jembatan di Depan Markas Brimob membutuhkan anggaran besar".

Untuk perbaikan Cek Dam, menurut Dj sapaan akrabnya, pihaknya berjanji akan memperjuangan perbaikan cek dam tersebut, dan memastikan apa yang menjadi aspirasi warga Sambinae akan kami prioritaskan pada tahun 2022 nanti. Tuturnya. (***).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: