Bima - DinamikaMbojo, Persatuan warga lingkungan Sadia 2 Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima, dengan memiliki rasa keperdulian terhadap sesama Kembali Menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran di Desa Naru - Sape, Senin (11/10/21).

Ketua Persatuan Warga Sadia 2 Muhammad Furqan pada media ini mengaku, paket bantuan yang dibagikan ini merupakan hasil dari urunan warga, ini murni bantuan warga Sadia 2 untuk keluarga kita yang menjadi korban kebakaran di Desa Naru - Sape.

"Allhamdullilah bantuan yang kami serahkan ini berupa bahan kebutuhan sehari-hari, sehingga diharapkan dapat bermanfaat serta bisa sedikit mengurangi beban warga yang tertimpa musibah kebakaran". Ujarnya

Aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama yang saat ini tengah mengalami musibah. Bantuan ini yang diserahkan berkat keperdulian warga Sadia 2 terhadap sesama. ujarnya.

Lanjut kata Furqan, aksi sosial ini bukan pertama kali. Namun setiap ada bencana yang menimpa keluarga kita, kami warga Sadia 2 selalu perduli antar sesama.

Adapun Hasil dari sumbangan warga sadia 2 yang terkumpulkan ini, atas adanya keperdulian dari kepala kelurahan sadia, Seklur, RT / RW serta seluruh warga Sadia 2.  

Adapun bentuk bantuan yang kami serahkan diantaranya, nasi sejumlah 200 bungkus, Pakaian layak pakai sekitar 250 Bungkus, sandal jepit 72 pasang, Sarung sepatu serta sejumlah bantuan lainnya.

Bantuan di antar langsung oleh warga sadia 2 dengan menggunakan mobil avansa putih yang slalu hadir pada setiap musibah, 1 Pic Up dan 1 truk. Saat penyerahan bantuan tersebut di terima langsung oleh RT RW dan tim BPBD di posko induk di lokasi bencana. Jelasnya.

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: