Bima - DinamikaMbojo, Pengurus dan anggota Gapensi Bima menyambangi puluhan kepala keluarga di Desa Naru Barat, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima. Rombongan Gapensi Bima yang dipimpin langsung ketuanya, Ir. Rusdin H. Adnan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di desa Naru Barat Kecamatan Sape. Rabu (20/10/2021).

Ketua Gapensi Bima Ir. Rusdin mengatakan, Gapensi Bima merupakan organisasi yang tidak bisa terpisahkan dengan masyarakat. Gapensi akan semakin baik dan menunjukan eksistensi sosial kepada masyarakat Bima, terbukti saat ini kami peduli terhadap korban Kebakaran” tuturnya.

Ir. Rusdin, menambahkan kunjungan itu tidak hanya silaturahmi namun Gapensi juga ikut merasakan apa yang diderita para korban kebakaran. “Pengurus dan anggota Gapensi mendoakan agar para korban tetap tabah, tetap semangat dan segera bangkit,” pungkasnya.

Semoga apa yang dilakukan oleh kami ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban para korban. Ujar ketua gapensi.

Selain itu, ucapan terimakasih pula kepada saudara - saudaraku Pengurus dan anggota Gapensi Bima yang sudah menyisihkan sebagian rejekinya untuk korban kebakaran Sape, semoga ini semua bernilai ibadah dan mendapat pahala, semoga Allah melimpah gandakan rejekinya. Terangnya. (DM.002).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: