Kota Bima - DinamikaMbojo, Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm mengakhiri reses dilingkungan Santi sekaligus menggelar acara tasyakuran.

Acara Reses dan Tasyakuran di hadiri, Lurah Santi, LPM, Ketua-Ketua RT/RW serta Masyarakat Lingkungan Santi, yang dilaksanakan di kediamannya, Sabtu Sore (26/12).

Kepala Kelurahan Santi dalam
sambutannya menyatakan bahwa dana kelurahan belum mampu menyentuh seluruh kegiatan sosial kemasyarakatan, sebagaimana kebutuhan musyawarah
Kelurahan, oleh karena demikian diharapkan adanya dukungan dan tambahan dana program dari Pemerintah Kota seperti halnya kegiatan hasil reses seperti saat ini.

Alfian Indrawirawan, S. Adm, menyatakan bahwa dua Tahun kepemimpinan Lutfi - Feri sebagai dengan Visi - Misi nya sudah banyak diperbuat pada tahun 2020 ini, diantaranya, pembangunan Puskesmas Paruga dan Puskesmas Mpunda, dan pada tahun 2021 nanti juga akan membangun Puskesmas Representatif di wilayah timur tepatnya dibelakang Terminal Kumbe Kelurahan Kumbe.

Juga untuk menyambut malam tahun baru 2021 yakni penataan lampu di tiga jembatan, yaitu jembatan Dodu, Penatoi dan Padolo sebagai estetika Kota Bima.


Lanjutnya, Pada tahun 2020 pemerintah Kota telah
membantu pembangunan masjid raya Al - Muwahidin Bima sebesar 10 Milyar dan akan menganggarkan kembali tahun 2022 dengan nilai 26 Miliyar. Bebernya.

Ketua DPRD Kota Bima juga menyampaikan bahwa Diwilayah
Kelurahan Santi Pemerintah Kota
membantu Dua Masjid senilai 700 juta. Juga rencananya pada tahun 2021 akan membangun kantor Kelurahan Santi dengan anggaran senilai 1.5 miliyar. Bahkan secara pribadi Dae Pawan juga akan memberikan bantuan Masjid lainnya.

Kemudian tahun 2021 Pemerintah akan membangun dua sayap kantor Wali Kota Bima, tujuan untuk dapat mempercepat pelayanan bagi masyarakat, selain itu persiapan membangun Balai Pelatihan kerja untuk masyarakat yang memiliki keahlian diberbagai bidang.

Ditambahkannya, Saat ini juga Pemerintah Kota Bima tengah mempersiapkan Command Center untuk memantau segala aktifitas, seperti terjadi bencana banjir dan lainnya. Paparnya (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: